Jumat, 10 Mei 2013

Nih Cara Dapet Dollar Dari A.W. Surveys .. Caranya Mudah Kok !! cekidot


Untuk Masuk Situs Cukup Klik Disini !!
Kali ini saya akan menulis tentang situs 
AWSurveys sebuah situs survey berbayar di mana anda akan dibayar mulai dari $4-$6 setiap mengikuti survey. Bukan hanya itu, AWSurveys juga akan membayar anda $1,25 untuk setiap teman yang anda ajak untuk bergabung.
Terus bagaimana caranya mereka membayar Anda?
Awsurveys menyediakan tiga cara pembayaran yaitu dengan menggunakan USPAL (hanya untuk di Amerika), Paypal, dan Alertpay. Paypal dan Alertpay ini bisa digunakan di Indonesia.

Nah, sebelum Anda memulai melakukan survey, anda harus mendaftar terlebih dahulu. caranya klik disini. maka akan muncul tampilan seperti berikut .



Selanjutnya, anda klik Create A Free Account yang ada di pojok kanan atas untuk mendaftar. namun, jika anda sudah mempunyai account anda tinggal klikLogin.
Setelah mengklik Create A Free Account maka akan tampak halaman seperti di bawah ini.

pada halaman tersebut. isikan nama account anda, password, nama depan, nama belakang, jenis kelamin, rentang umur, dan alamat email anda. jangan lupa mengisi huruf yang tertera di kotak paling bawah. ini untuk mendeteksi adanya spam. setelah itu clik Create Free Account. maka anda sudah terdaftar dalam Awsurveys. mudah bukan???

sekarang, anda sudah bisa mengikuti survey yang tersedia.

Klik pada salah satu survey untuk memulai survey. anda akan dibayar sesuai dollar yang tertera pada judul survey.


0 komentar:

Posting Komentar

 


Loading...


Please Wait...